Sukses

Celeb

Laudya Cynthia Bella Bawa Pulang Piala FFB 2015

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pemeran utama wanita sangat penting kehadirannya dalam sebuah film. Tanpa mereka, cerita film akan terasa 'kosong'. Aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya berhasil memboyong piala sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015.

Wanita yang akrab disapa Bella ini berhasil menyingkirkan empat nama aktris lainnya seperti Laura Basuki, Dian Sastrowardoyo, Dewi Irawan dan Nirina Zubir. Penghargaan ini didapatkan Bella berkat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan.

Keanggunan Laudya Cynthia Bella di 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

"Terima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan hadiah yang luar biasa. 2015 adalah tahun yang terbaik buat saya, banyak perubahan dalam hidup saya. Untuk semua tim Surga yang Tak Dirindukan dan Bellaers, terima kasih banyak!" ungkap Bella antusias saat malam puncak FFB 2015, Bandung (12/9).

Baca Juga: Akankah Laudya Cynthia Bella Gantikan Pevita Pearce di FFB 2015?

Bella memang tak bisa menutupi raut bahagianya di atas panggung FFB 2015. Ini merupakan kali ketiga baginya memboyong piala FFB sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji. Sebelumnya, Bella pernah menang FFB untuk film Virgin dan Di Bawah Lindungan Ka'Bah.

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Akting Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan memang sangat mumpuni. Aktris berusia 27 tahun ini berhasil menghidupkan sosok Arini. Bahkan tak sedikit orang yang memuji akting Bella.

Kini, Laudya Cynthia Bella telah berhasil menggantikan singgasana Pevita Pearce yang tahun lalu terpilih menjadi Pemeran Utama Wanita Terpuji. Ajang FFB 2015 sendiri telah dilangsungkan pada 12 September di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Selamat Bella!

0 Komentar

Belum ada komentar