Sukses

Celeb

Usai ‘Dipoligami’, Laudya Cynthia Bella di 'Talak Tiga'

Bintang.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella baru saja ‘dimadu’ oleh Fedi Nuril yang diam-diam menikahi Raline Shah. Setelah ‘dipoligami, Bella kena ‘Talak Tiga’. Ini bukan kejadian betulan, tapi bagian dari cerita film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella.

Setelah membintangi film Surga yang Tak Dirindukan, Bella baru-baru ini tengah mengikuti screen test untuk film terbaru yang berjudul ‘Talak Tiga’. Sama seperti film sebelumnya, ‘Talak Tiga’ juga akan diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures.

Laudya Cynthia Bella pun membagikan rasa bahagianya kepada fans lewat sebuah foto Twitter. Dalam foto tersebut, aktris yang jadi nominator Festival Film Bandung (FFB) 2015 ini terlihat selfie duduk sambil menjulurkan sedikit lidahnya. Penampilan Laudya sangat cantik dengan setelan baju berwarna putih.

"Hellooo jogja.. Testcam untuk "talak tiga" #comingupmovie @MD_Pictures @Hanungbramantyo " tulis Laudya di kepsyen foto sebagai keterangan foto. Rupanya screen test film "Talak Tiga" dilakukan di daerah Jogjakarta.

 Laudya Cynthia Bella. foto: twitter

Sementara itu, netter pun langsung memberikan beragam komentar. "Di 'SYTD' sudah dipoligami, next movie-nya 'Talak Tiga'. Hatinya masih kuat emang kak disakitin mulu... Hehehe" tulis akun @WhawanSigit_. Belum diketahui siapa lagi yang akan menjadi pemain di film Talak Tiga.

Baca Juga: Akankah Laudya Cynthia Bella Gantikan Pevita Pearce di FFB 2015?

Selain Laudya Cynthia Bella, nama aktor Vino G Bastian juga disebut-sebut akan turut serta dalam film tersebut. Namun sampai berita ini ditulis tim produksi belum bersedia memberi bocoran tentang film Talak Tiga. Kita tunggu kelanjutan kabar film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens