Sukses

Celeb

Akankah Laudya Cynthia Bella Gantikan Pevita Pearce di FFB 2015?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi insan seni peran tanah air. Sederet kategori penghargaan pun akan diberikan bagi mereka yang memiliki kemamuan akting yang mempuni. Salah satu kategori yang diusung yaitu Pemeran Utama Wanita Terpuji.

Berkat film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Pevita Pearce berhasil menyabet penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014 lalu. Dara berusia 22 tahun lalu itu menyingkirkan empat pesaingnya seperti Atiqah Hasiholan, Adinia Wirasti, Prisia Nasution dan Eriska Rein.

Foto profil Pevita Pearce (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun sayang, nama Pevita tidak masuk di FFB 2015. Gelar tersebut akan digantikan oleh para nominasi baru seperti Dewi Irawan, Dian Sastrowardoyo, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki dan Nirina Zubir. Dari keempatnya, nama Bella yang paling dijagokan.

Baca Juga: Film Surga yang Tak Dirindukan Boyong 5 Nominasi di FFB 2015

Bagaimana tidak, film yang dibintangi Bella, Surga yang Tak Dirindukan berhasil masuk lima kategori sekaligus. Terlebih, film ini tercatat telah memecahkan rekor box office Indonesia 2015 dengan jumlah penonton mencapai 1.522.483. Angka ini sekaligus membawa film menjadi nomer satu film indonesia terlaris 2015.

Festival Film Bandung (FFB) akan digelar 12 September. Berikut daftar nominator dari masing-masing nominasi.

Tak dapat dipungkiri, akting Bella memang cukup mempuni di film Surga yang Tak Dirindukan. Ia mampu meghidupkan karakter Arini dengan cukup baik. Sebelumnya, Bella juga pernah meraih piala untuk kategori yang sama di FFB 2011.

Meski demikian, empat aktris lain selain Laudya Cynthia Bella juga sangat berpotensi untuk menang. Apalagi mereka bukan nama yang asing lagi di dunia seni peran tanah air. Malam puncak Festival Film Bandung (FFB) sendiri akan dilangsungkan pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar

Belum ada komentar