Sukses

Celeb

Usai Pamer Seo In Guk, Drama Oh My Ghost Bocorkan Adegan Misteri

Bintang.com, Jakarta Setelah membocorkan keterlibatan Seo In Guk sebagai cameo, drama [Oh My Ghost](2282185 "") merilis foto adegan polisi Choi Sung Jae melempar mayat ke sungai. Nampaknya ini akan menjadi jawaban bagaimana Shin Soon Ae meningggal.

Selama ini penonton drama Oh My Ghost diberi gambaran Shin Soon Ae menjadi hantu karena meninggal saat masih perawan. Shin Soon Ae sendiri tak mengingat bagaimana dia bisa meninggal. Menjelang akhir drama ini, teka-teki mulai terungkap.

Adegan drama Oh My Ghost. Foto: Kdramastars.com

Beberapa adegan sebelumnya memberikan gambaran akan teka-teki tersebut. Ayah Sin Soon Ae meletakkan apel di jembatan untuk mengenang kematian putrinya yang disebut mati bunuh diri. Sementara minggu lalu, terungkap bahwa Shin Soon Ae menjadi saksi Choi Sung Jae melakukan tabrak lari. Karena itulah Shin Soon Ae akhirnya dibunuh oleh Chooi Sung Jae.

Baca Juga: Dekat dengan Produser, Seo In Guk Jadi Cameo di Drama Oh My Ghost

Selain misteri kematian Shin Soo Ae, kisah cinta Na Bong Song juga semakin menarik. Kehadiran Seo In Guk sebagai juru masak yang ganteng dan manis akan membuat chef Kang Sun Woo cemburu. Hal ini merupakan tantangan akting bagi Seo In Guk. Sejak kemunculan perdananya di drama Love Rain, Seo In Guk memang kerap mendapatkan pera-peran yang menantang dan berbeda.

Adegan drama Oh My Ghost. Foto: Kdramastars.com

Kemampuan akting Park Bo Young sangat menarik di drama ini. Perbedaan karakter saat menjadi Na Bong Sun dan saat dirasuki Sin Soon Ae sangat mencolok. Dia bisa memberi batas tegas sehingga penonton sangat mudah mengikuti drama Oh My Ghost. Sementara Jo Ju Suk juga tak kalah mempesona di drama ini.

0 Komentar

Belum ada komentar