Sukses

Celeb

Mesranya, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Mila terlihat sedang makan malam bersama Mischa Chandrawinata. Tak pelak rumor tentang kedua artis ini menjalin kasih pun merebak. Namun saat ditanya tentang benar tidaknya kabar tersebut, pemain Ganteng Ganteng Serigala ini tidak menolak dan mengiyakan.

Baca juga: Gara-gara Tidak Bisa Melihat Giring Nidji, Jessica Mila Kecewa

Dan baru-baru ini muncul foto Jessica Mila dan Mischa Chandrawinatasedang berjalan bersama. Pada foto tersebut tampak Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata sedang berada eskalator. Dan Mischa Chandrawinata pun terlihat sedang menggendong seorang anak.

Foto Jessica Mila dan Mischa Chandrawinatasedang saat sedang berjalan bersama.(via Instagram)

Sebelumnya foto kebersamaan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila saat berlibur di Bali. Pada saat liburan tersebut memang mereka tidak berdua saja akan tetapi bersama Michelle Joan. Tampaknya Jessica Mila dan Michelle Joan berlibur setelah menyelesaikan syuting Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu.

Aktris kelahiran Kota Langsa, Aceh, 22 tahun lalu ini hanya mengaku bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan saudara kembar Marcell Chandrawinata.

Dengan Mischa, lawan main Kevin Julio dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini mengatakan sangat cocok. Membahas persoalan apapun menjadi sesuatu yang menarik kala bersama Mischa. Diakui Jessica, ia pun intens bertemu jikalau ada waktu kosong.

Beredar foto saat Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sedang berlibur di Bali. (via Instagram)

"Ketemu, kalau banyak waktu kosong, bisa jalan ya jalan. Ada saat ama teman dan keluarga. Karena emang deket aja. Dia temen yang nyambung, sama dia bisa bahas apapun," ucap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Bicara tentang status hubungan mereka, Jessica Mila belum mau sesumbar. Ia menghindari memakai kata pacaran terkait hubungan kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata. Baginya, definisi pacaran belum memiliki aturan baku.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade