Sukses

Celeb

Data Penonton 20 Agustus 2015, Film Magic Hour Jadi 'Raja'

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Antusiasme penonton film Indonesia memang fluktuatif. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penonton bioskop yang justru menurun di bulan Agustus ini. Dari lima film yang diputar, hanya film Magic Hour yang mampu menembus angka 100 ribu penonton. Tak pelak julukuan 'raja' bioskop minggu ini pun dialamatkan pada film Dimas Anggara tersebut.

Menurut data yang dilansir portal Film Indonesia, film Magic Hour berhasil menduduki posisi pertama minggu ini dengan jumlah penonton 173.886. Padahal film produksi Screenplay Films itu baru satu minggu tayang . Angka yang didapatkan film ternyata membuatnya 'meninggalkan' jauh empat pesaingnya.

Data penonton Indonesia 20 Agustus 2015.

Film Love You Love You Not menduduki posisi kedua dengan perolehan 38.301 penonton. Kisah cinta Chelsea Islan dan Hamish Daud rupanya tak bisa 'menarik' cukup banyak penonton. Penonton justru lebih penasaran dengen kisah cinta 'segiempat' yang ada di film Magic Hour.

Baca Juga: Data Penonton 13 Agustus 2015, Rekor Box Office Indonesia Berubah

Genre horor rupanya masih mendapat cukup banyak penikmat. Hal tersebut terbukti dengan jumlah penonton film Kastil Tua yang meningkat 69,55% dari minggu lalu. Menyusul dibawahnya, film horor Hantu Nancy. Film yang dibintangi oleh Randy Martin ini sanggup mendapatkan 27.364 penonton di minggu awal penayangannya.

Poster film 'Kembar 5'. Foto: Twitter (@lily_yukavers)

Meski sudah dua minggu rilis, film Kembar 5 belum bisa memberi senyum lebar untuk Yuki Kato. Pasalnya, film bergenre thriller ini hanya mampu menambah jumlah penonton menjadi 15.332 atau 44,11% dari minggu awal penayangannya.

Genre drama memang masih memiliki daya tarik tersendiri. Hal tersebut terbukti dari jumlah penonton yang didapatkan film Magic Hour yang jauh meninggalkan pesaingnya di minggu ini. Bahkan pada minggu lalu, drama dari film Surga yang Tak Dirindukan berhasil merubah rekor box office film Indonesia 2015 dengan jumlah penonton hampir 1,3 juta. 

0 Komentar

Belum ada komentar