Sukses

Celeb

Dekat dengan Produser, Seo In Guk Jadi Cameo di Drama Oh My Ghost

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kemampuan akting Seo In Guk sudah tak diragukan lagi. Setelah merampungkan drama I Remember You, Seo In Guk kembali tampil di serial drama lainnya. Kali ini, ia akan menjadi cameo di drama Oh My Ghost.

Seperti dilansir Soompi, keterlibatan Seo In Guk ini tidak lain karena kedekatannya dengan sang produser drama Oh My Ghost, Yoo Jae Won. Keduanya memang pernah bekerjasama dalam drama High School King, dimana Seo In Guk menjadi pemeran utamanya.

Akting Seo In Guk dalam drama I Remember You. Foto: Soompi

Seo In Guk nantinya akan melakoni peran sebagai juru masak yang ganteng dan manis. Hal ini merupakan tantangan akting bagi Seo In Guk. Sejak kemunculan perdananya di drama Love Rain, Seo In Guk memang kerap mendapatkan pera-peran yang menantang dan berbeda.

Baca Juga: Serupa 'Master's Sun', Drama 'Oh My Ghost' Semakin Menarik

Drama Oh My Ghost sendiri mengangkat kisah cinta antara koki Kang Sun Woo (diperankan Jo Ju Suk) dan Na Bong Sun (Park Bo Young). Ada roh Sin Soon Ae (Kim Seul Ki) diantara kisah cinta mereka. Na Bong Sun adalah gadis minder. Sementara roh Sin Soon Ae masih bergentayangan karena meninggal saat masih perawan.

Poster drama Oh My Ghost. Foto: via akpopworld.wordpress.com

Seo In Guk mengaku senang dapat ikut terlibat sebagai cameo di drama Oh My Ghost. Syuting untuk Seo In Guk sendiri belum dimulai. Drama Oh My Ghost tayang di saluran tvN setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu setempat.

0 Komentar

Belum ada komentar