Sukses

Celeb

Gara-Gara Magic Hour, Rizky Nazar Bosan Main Sinetron

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Menjajal akting layar lebar lewat Magic Hour, Rizky Nazar mengaku ketagihan. Ia mengaku mendalami karakter di film merupakan sebuah tantangan yang berbeda dibandingkan dengan peran di sinetron. Saat ini pun Rizky mengaku lebih membatasi perannya di sinetron.

"Kalau gue tergantung cerita dan karakter sih. Kalau bagus ya gue ambil," kata Rizky Nazar ditemui usai syukuran sinetron High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (18/8) malam.

Syukuran sinetron High School Love Story (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, karena sering berlakon sama dalam sinetron, pemeran film Magic Hour ini pernah merasa bosan. Pun begitu, kekeluargaan ketika syuting sinetron adalah hal yang paling disenanginya. "Sempet sih ngerasa bosan karena karakternya selalu sama. Tapi di lokasi syuting seneng aja ketemu teman-teman," kata Rizky.

Baca Juga: Blink-Rizky Nazar di Sinetron Terbaru SCTV High School Love Story

Sebagai pendatang baru dalam dunia akting, Rizky berharap karirnya bisa terus menanjak sukses. Tak ingin hanya satu bidang saja dalam dunia hiburan, Rizky ingin ia berkiprah sebagai seorang entertainer sejati.

Rizky Nazar melakoni peran sebagi Toby di film 'Magic Hour'. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

"Gue pengen bisa dapet sinetron yang sukses dan film yang sukses juga," tandas Rizky. Rizky Nazar boleh bangga karena film Magic Hour bisa dibilang sukses sejak awal penayanganya. Lima hari ditayangkan di bioskop, Magic Hour menggantongi 192.346 penonton.

0 Komentar

Belum ada komentar