Sukses

Celeb

Dialog yang Paling Diingat di Film Magic Hour

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film Magic Hour yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sudah rilis di bioskop sejak 13 Agustus kemarin. Film persembahan Screenplay Films ini menyajikan banyak cerita dan konflik. Seperti kisah remaja, jatuh cinta dan patah hati menjadi cerita utama dalam film ini.

Michelle Ziudith muncul pertama kali dengan memperkenalkan karakter Raina alias Rain yang dimainkannya. Raina, suka dengan hujan. Hujan adalah kebahagiaan sederhananya. Ia berkenalan dengan Dimas (Dimas Anggara) dari situ cerita cinta di hati Raina dimulai. Ada juga karakter lain, Toby (Rizky Nazar) yang menyukai Raina. Tapi Raina bersahabat akrab dan tak mau kehilangan persabahatan mereka.

 Rizky Nazar pemeran Toby di film Magic Hour. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Konflik nampaknya akan dimulai lewat adegan Raina tertabrak mobil. Dimas harus dijodohkan dengan Gweny, saudara tiri Raina. Dimas tak terima. Selain itu, Toby patah hati karena Raina mengharapkan Dimas. Saat Toby menyatakan cintanya pada Raina dan ditolak, meluncurlah dialog yang sangat mengena, menempel dan sepertinya akan banyak dikenang.

“Kenapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin,” ucap Toby. Kalimat ini bisa membuat perasaan penonton terhanyut dan bahkan berkaca-kaca. Raina pun terlihat mengambil keputusan tersebut dengan berat hati.

Di media sosial, dialog ini juga ramai dibahas. Seorang netizen bahkan memposting potongan dialog tersebut dan berkomentar kalau 1 studio banjir airmata saat ia menyaksikan Magic Hour. Jadi jangan heran kalau beberapa hari terakhir ini banyak yang mengucapkan dialog “Kenapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin,” berarti sudah banyak yang menyaksikan film Magic Hour.

Kalau masih belum tahu kalimat tersebut dari film apa, sebaiknya buruan tonton film Magic Hour. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sudah rilis di bioskop sejak 13 Agustus kemarin.

0 Komentar