Sukses

Celeb

Sebelum ke Indonesia, Pemain Elif Jalani Syuting Musim Kedua

Bintang.com, Jakarta Para pemain drama Elif telah dijadwalkan hadir di HUT SCTV ke-25. Sebelum kedatangannya di Indonesia, para pemain disibukkan oleh serangkaian proses syuting musim keduanya. Seperti diketahui, Elif Season 2 direncanakan tayang di Turki pada bulan September mendatang.

Akun Istagram resmi serial drama Elif mengunggah foto suasana syuting Elif Season 2. Pada foto dibawah, nampak wajah Cemre Melis Çınar (berperan sebagai Arzu). Seperti diketahui, sosok Arzu sangat kontroversial di episode terakhir Elif musim pertama.

Suasana syuting Elif Season 2. Foto: Instagram (@elifdizisi)

Kelanjutan nasib Arzu memang disinyalir akan menjadi awal yang menegangkan untuk Elif Season 2. Karakter Arzu sukses membuat penonton penasaran. Sebab kejahatannya yang telah terbongkar itu tak serta merta membuatnya menerima hukuman.

Baca Juga: Siap Syuting Lagi, Gulcin Toncuk Pamer Skrip Elif Season 2

Empat pemain Elif dipastikan datang ke Indonesia. Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Keempatnya akan mendarat di Jakarta satu hari sebelum HUT SCTV ke-25. 

Gulcin Toncuk selfie dengan para pemain Elif. Foto: Instagram (@gtuncok)

Dimulainya proses syuting Elif Season 2 telah menjadi angin segar bagi para penonton setianya. SCTV sendiri akan menayangkan Elif Season 2 pada awal 2016 mendatang. Jadi, sambil menanti kedatangan para pemain Elif ke Indonesia dan menunggu penayangan musim keduanya, kita masih bisa menyaksikan serial Elif tiap Sabtu dan Minggu, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda