Celeb

Pakai Henna, Ayu Ting Ting Didoakan Menikah dengan Shaheer Sheikh

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah sempat mengenakan sari, Ayu Ting Ting kembali menggunakan tampil ala wanita negeri kelahiran Shaheer Sheikh, India. Setelah sibuk syuting video klip, Ayu Ting Ting berusaha mempercantik kedua tangannya dengan Henna. Henna adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai kosmetik. 

Henna berfungsi untuk menghiasi tubuh dengan berbagai variasi bentuk dan warnanya.  Ayu Ting Ting memilih warna cokelat yang sesuai dengan warna kulitnya yang putih.

Baca juga: Cantiknya Ayu Ting Ting Berbusana Ala India

Ayu Ting Ting memakai Henna (Instagram/@ayutingting92)

"Thanks bgt @barbie_imaa ukiran henna nya bgus bgt, prtama kali dpakein heeehhhheee...," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya.

Melihat Henna yang menghiasi tangan Ayu itu, sejumlah fansnya melontarkan pujian karena warnanya cerah. Secerah hubungan mereka. Ada juga yang mengingat pernyataan Shaheer Sheikh.

Terdapat juga lagu karangan Liliana Tanoesoedibjo, istri dari  Hary Tanoesoedibjo yang berjudul 'Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jd inget kata2 dari @shaheernawaz klau wanita yg memakai hiasan henna di tangan adalah wanita yg mau menikah.. krn tangannya menjadi indah...👏👏👏," tulis akun @viccanzsyah_siregar.  "Ihirr yang mau pre-wedding, atau malah mau dilamar?" tulis fans Ayu yang lain.

Baca juga: Lebaran, Ada Shaheer Sheikh dalam Keluarga Ayu Ting Ting

Di luar pujian dan pertanyaan dari fansnya, ada juga yang mendoakan Ayu Ting Ting bisa menikah dengan Shaheer Sheikh. Seperti ditulis akun @cindy_aysha. "ak Slah stu pnGGemar tth yg Syang sm km teh scpatny nikah Yaa sma shaheer ak Ska sm psangan ayu dan shaheer Smoga allah mmpersatukan klian dlam ikatan prnikahan amiiienn.."

0 Comments