Sukses

Celeb

Farhat Abbas: Saya Lagi Susah Duit

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin memanas. Bahkan pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah ikut terseret dalam perseteruan ini. Perseteruan ini berawal dari media sosial yang akhirnya berujung di meja hijau.

Gerah dibully karena dianggap tidak benar dalam mendidik anaknya membuat Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya. Menurut Farhat Abbas masalah tersebut sebenarnya masalah kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Farhat mengatakan bahwa tak seharusnya Ahmad Dhani membawa kritikannya ke jalur hukum. Menurutnya wajar jika dirinya sebagai masyarakat mengeluarkan kritikan ketika ada yang dirasa kurang benar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini sebenarnya persoalan yang kecil yang dibesar-besarkan. Saya sudah minta maaf. Saya sudah empat kali ke kantor Ramdan Alamsyah. Memang saya ngomong mungkin dia (Ramdan) rekam. Tapi saya ngomongnya, 'Dam, saya lagi susah duit'. Ya karena dia minta bayaran supaya tuntutannya dicabut," ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Sebelum perkaran pelaporan itu disidangkan Farhat Abbas mengajukan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya mengajukan praperadilan, Farhat juga mengajukan gugatan perdata untuk Ahmad Dhani dan Ramdan Alamsyah.

Namun di mata Ramdan Alamsyah, gugatan Farhat Abbas yang ditujukan kepada dirinya dan Ahmad Dhani sama sekali tidak mendasar. Karena baginya, selama ini yang mengumbar postingan negatif di media sosial adalah Farhat Abbas sendiri bukan dari Ahmad dhani dan dirinya.

Foto Sidang mediasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita melihat secara substansi menurut saya gugatan kepada saya gugatan kabur tidak memiliki makna sama sekali. Apalagi gugatan ke Ahmad Dhani. Semua orang tahu siapa yang menjelek-jelekkan. Mas Dhani menanggapi masalah ini juga nggak terlalu penting," kata Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Baca juga: Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Terus Membara

Di sidang praperadilan gugatan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hasilnya penggugat dan tergugat diberikan keputusan waktu 40 hari agar bisa mediasi. "Yang pasti sekarang sidang pertama. Diputuskan mediasi 40 hari," tukas Ramdan Alamsyah mewakili Ahmad Dhani.

0 Komentar

Belum ada komentar