Sukses

Celeb

Chelsea Islan Bungkam Soal Ciuman di Film Love You..Love You Not

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta [Chelsea Islan](2279597 "") enggan memberikan komentar tentang adegan ciuman yang dilakukannya di film Love You..Lave You Not. Dia memilih diam dan menghindari awak media selama jumpa pers film tersebut.

Chelse memerankan Amira dalam film Love You.. Love You Not. Sesuai skenario, Chelsea harus beradegan cuman denagn Hamish Daud. Sepanjang konferensi pers tidak berbicara sepatah kata. Begitu juga usai acara berlangsung, ia malahan langsung menghindari awak media.

Adegan ciuman Chelsea Islan di film Love You..Love You Not. Foto: Youtube.com

Sesuai dengan film yang diadaptasi, adegan ciuman Chelsea Islan dengan Hamish Daud membuat penikmat film lebih penasaran. Dan itu menurut Raam Punjabi (produser) menjadi hal yang wajar. Apalagi di tengah-tengah perkembangan film saat ini.

Baca Juga: Meski Sibuk, Hamish Daud dan Chelsea Islan Tetap Jalan Bareng

"Ternyata hal itu banyak yang mau tahu. Itu sesuatu yang biasa aja di anak muda. Sebagai hiburan itu sangat fair aja. Adegan ciuman itu wajar kalau ada yang datang menemui kekasihnya," kata Raam Punjabi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Chelsea islan (Instagram)

Menengok kebelakang, Raam Punjabi mengambil contoh pada perkembangan film Bollywood. yang tadinya film India hanya menampilkan adegan menari di 'belakang pohon' namun dengan adanya perkembangan film adegan-adegan yang lebih 'intim' menjadi wajar untuk ditampilkan.

"Banyak film India yang pacaran di balik pohon. Sekarang banyak yang rangkulan dan ciuman. Sekarang anda yang lihat bahwa budaya film sendiri sudah berkembang dan berbeda," tukas Raam Punjabi. Penasaran dengan ciuman Chelsea Islan? Film Love You..Love You Not mulai tayang di bioskop Kamis, 13 Agustus 2015.

0 Komentar

Belum ada komentar