Sukses

Celeb

Tak Ada Lagi Foto Stuart Collin di Instagram Risty Tagor

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, rumor tentang keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin memang sudah berhembus cukup kencang. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait tentang kabar ini.

Baca Juga: Risty Tagor dan Stuart Collin Terancam Gagal Bangun Masjid

Namun kini, sebuah fakta mencengangkan tentang Risty dan Stuart mendadak terkuat. Rupanya, Risty telah menghapus semua foto Stuart yang sempat diunggahnya lewat Instagram.

Risty Tagor resmi dilamar Stuart Collin

Padahal, jelang pernikahan hingga pasca pernikahan, Risty selalu membanggakan sang suami, dan tak ragu mengunggah foto Stuart di Instagram. Kini, semua momen mulai dari lamaran hingga kehidupan pasca menikah telah menghilang.

Hingga saat ini, memang belum bisa dipastikan kenapa semua foto Stuart mendadak hilang dari akun Instagram Risty. Namun pastinya, hal ini seolah menguatkan rumor bahwa hubungan pasangan ini memang sedang dihantam badai.

Foto yang telah menghilang dari Instagram Risty Tagor (via Instagram/Risty Tagor)

Bahkan saat dihubungi Bintang.com beberapa waktu lalu, pihak keluarga dan orang dekat pasangan ini tidak bersedia memberikan konfirmasi tentang suasana rumah tangga mereka. Kabar terakhir, Risty sedang sakit akibat bawaan janin yang dikandungnya.

Stuart Collin sendiri melamar Risty Tagor pada bulan April 2015 lalu, kemudian menikah pada bulan yang sama. Segala proses mulai dari lamaran hingga pernikahan dilakukan secara syariah, sesuai hukum Islam.

0 Komentar

Belum ada komentar