Sukses

Celeb

Jo Jung Suk Siap Jadi Kakak untuk D.O. EXO

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kemampuan akting Jo Jung Suk semakin teruji saat menjadi lawan main Park Bo Young di drama Oh My Ghostess. Kini Jo Jung Suk siap menjadi kakak untuk D.O. EXO. Ya, keduanya memang telah ditawar untuk bergabung dalam film Hyung.

Seperti dilansir Soompi, Jo Jung Suk sudah dalam tahap akhir negoisasi peran. Begitu pun dengan D.O. yang sangat potensial menjadi pemain utama di film Hyung. Keduanya akan melakoni peran sebagai saudara kandung.

D.O EXO. foto: matome.naver.jp

Pertemuan Jo Jung Suk dan D.O. ditaksir akan meningkatkan nilai jual dari film Hyung. Seperti diketahui, kedua nama kedua aktor ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Namun sayang, pihak rumah produksi belum mau membeberkan secara spesifik peran keduanya.

Baca Juga: D.O. EXO Ditawari Bermain di Film 'Hyung'

Jo Jung Suk mengawali karirnya sebagai bintang Theater di tahun 2004. Tujuh tahun berselang, Jo Jung Suk baru berani tampil di layar kaca dengan membintangi drama What's Up? (2011). Tahun 2015 nampaknya menjadi tahun keemasan bagi Jo Jung Suk. Selain Oh My Ghostess, ia juga akan tampil di dua film sekaligus, Time Renegade dan Journalist.

Jo Jung Suk. Foto: via hotbirthdays.com

Kini tawaran main di film Hyung semakin menguatkan eksistensi dari seorang Jo Jung Suk. Syuting film Hyung sendiri rencananya akan dimulai pada Oktober hingga November mendatang. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan film D.O EXO ini akan dirilis.

0 Komentar