Celeb

Ditanya Arti Nama Anak, Rifat Sungkar-Sissy Priscillia Bingung

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia sedang berbahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Mikkairo Riley Sungkar. Anak kedua pasangan ini dilahirkan secara caesar pada Sabtu, 8 Agustus 2015 pada pukul 08.51 WIB dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm.

Jika banyak orangtua yang mengambil nama-nama bayi dari buku atau kumpulan nama bayi di internet, namun Sissy tak mau melakukannya. Menurutnya, apa yang ada dalam referensi nama-nama bayi itu sudah banyak dipakai masyarakat.

Baca juga: Selamat, Sissy Priscillia Melahirkan Anak Kedua

Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla (Instagram/@sysiio)

"Ga browsing nama bayi. Kan udah banyak banget (dipakai) kalau browsing nama-nama bayi. Pengen nama yang beda aja. Namanya lucu. Pokoknya dapet aja," kata Sissy di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (8/8/2015).

Soal nama bayi, Rifat memang menyerahkan sepenuhnya kepada Sissy. Diakui sang istri, Rifat kurang kreatif menyangkut nama bayi. Karenanya saat bayi sudah dilahirkan, Rifat mengaku bingung ketika ditanya oleh suster tentang nama bayinya.

"Yang cari nama saya. Karena Rifat kalau ditanya siapa namanya, ga seru," ucap Sissy. "Awalnya ditulisnya bayi no name. Karena saat udah lahir ditanya suster belum konfirm ke Sissy," sambung Rifat.

Anak kedua pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla (Instagram/@sysiio)

Namun, meski secara kata tak memiliki arti khusus, namun baik Rifat maupun Sissy mengatakan jika nama anak keduanya ini berarti sangat baik. Keduanya berharap kelak anaknya menjadi generasi terbaik.

"Apapun nama artinya baik. Kita suka aja ama nama ini. Untuk artinya aja gak ada. Tapi kan ga mungkin orangtua ngasih nama ga baik untuk anak," ujar Sissy. "Semoga anak bisa nyanyi. Tapi semoga kalau dia ikut balap bisa jadi pemenang," timpal suami Sissy Priscilla

0 Comments