Sukses

Celeb

Anda Bisa Hidup Mewah Ala Syahrini, Begini Tipsnya!

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Menjadi pertanyaan banyak orang ketika Syahrini begitu sering berkelana ke luar negeri. Seolah-olah penyanyi ini tak pernah kehabisan uang untuk berkeliling dunia. Beberapa negara tercatat pernah dikunjungi antara lain Korea, Jepang, Italia, Perancis, dan lainnya.

Isu negatif kadang kala berhembus ketika mendapati uang Syahrini yang sepertinya 'tak berseri'. Ia selalu bisa melakukan perjalanan wisata yang biayanya tentu saja tak sedikit. Tapi, Syahrini pun memberikan jawaban pertanyaan iseng masyarakat khususnya haters, darimana duitnya berasal.

Syahrini tengah menikmati pemandangan indah di Monaco. (Photo : Instagram)

"Kalian pasti yang ga tahu. Aku kalau nyanyi, honor aku 25 persen aku tabung untuk travelling. Pulang langsung ganti lagi, kerja lagi. Ni nanti langsung aku ke Bali, ada 3 titik," ucap Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Banyak orang juga menilai kehidupan Syahrini sangat mewah. Tak bisa disalahkan memang, mengingat penyanyi ini sering mempertontonkan kemewahan pada setiap kesempatan, entah dengan penggunaan jet pribadi, mobil mewah, serta fesyen bermerk.

'Princess' Syahrini on Buddha to Buddha. (via Instagram)

Namun, anggapan masyarakat banyak yang menyebutnya selalu mewah ditepisnya. Ia mengatakan tak selalu yang dipakainya adalah barang-barang bermerk dan berharga mahal. Seringkali mantan duet Anang Hermansyah itu mengkombinasikan barang mahal dengan yang biasa.

"Ga (selalu mewah) juga. Aku mewah, kadang aku combine di Instagram jadi kelihatan mewah. Begitu diposting jadi yang cetar, kadang juga jalan kaki," tutur Syahrini.

Lalu, bagaimana dengan Syahrini menepis penggunaan jet pribadi yang tentu saja biayanya sangat mahal. Untuk ukuran kecil, dimana para penumpang harus menunduk untuk berjalan di dalamnya, harga pesawat jet pribadi biasanya berkisar antara Rp 20 juta-Rp 50 juta per jamnya.

Kota indah yang satu ini hanya dikunjungi oleh Syahrini selama 1 hari. Terlihat Syahrini sedang berada di Venice, Itali. (Photo : Instagram)

"Jet pribadi mah semua bisa sewa lah. Semua orang bisa sewa, itu untuk keperluan syuting juga. Jadi tidak melulu terlalu privasi, intimate dan glamor. Keperluan di private jet perlu, kadang ada perintah dari produser," kata Syahrini.

Baca juga: Disebut Jomblo, Syahrini: Kata Siapa Single?

Dipandang selalu salah, dihujat di media sosial sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Syahrini. Ia pun sudah kebal akan perlakuan para haters ketika mengulitinya di dunia maya. Namun, ia tetap berusaha menyikapi dengan positif. "Haters is a true lovers. Bagaimana caranya aku bisa profesional aja," tandas Syahrini.

0 Komentar