Sukses

Celeb

Fans Buat Teaser Poster Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

Bintang.com, Jakarta Novel Ajari Aku Mengenal Duniamu (AAMD) akan diangkat ke layar lebar. Novel karya Suri Juan terinspirasi dari hubungan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief yang bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Wacana untuk membuat film AAMD sudah ramai diberitakan sejak tahun lalu. Para fans bahkan sudah membuat akun khusus tentang film AAMD di media sosial. Mereka tentunya berharap film itu akan segera dibuat dan dibintangi Prilly Latuconsoina dan Aliando Syarief. Meski begitu hanya sedikit informasi yang bisa diperoleh mengenai film tersebut.

Aliando Syarief. foto: twitter

Prilly dan Aliando juga tak banyak berbagi informasi seputar film AAMD, padahal keduanya cukup aktif di media sosial. Selain itu belum diketahui siapa yang menggarap film AAMD. Yang jelas, para fans belakangan ini semakin gencar membahas film AAMD.

Baca Juga: Fans Tak Sabar Tunggu Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

Mereka bahkan membuat beberapa teaser poster yang menampilkan Prilly Latuconsoina dan Aliando Syarief, dilengkapi dengan kutipan kata-kata puitis dari Suri Juan. Salah satu poster memperlihatkan Prilly dan Aliando sedang berbincang di pinggir danau atau sungai.

Fotonya dibuat seperti siluet dan Prilly-Aliando dan kemungkinan diambil saat keduanya sedang beristirahat di lokasi syuting. Lalu ada tulisan kutipan “Aku Tidak Akan Bisa Memberikan Seutuhnya Seluruh Isi Dunia Ini Untukmu...Namun Aku Bisa Memberikan Seutuhnya Diriku Ini Untukmu...”

Belum ada informasi terbaru mengenai rencana pemuatan film AAMD. Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sendiri saat ini masih disibukkan dengan syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang film AAMD.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens