Sukses

Celeb

Kekasih Luna Maya, Reino Barack Gemar Koleksi Action Figure

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Reino Barack merupakan sosok di balik terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia, Bima Satria Garuda. Kekasih Luna Maya ini juga aktif menyodorkan ide tentang pentingnya program untuk anakyang mendidik namun tidak mengesampingkan sisi bisnis.

Tampaknya ide terciptanya Bima Satria Garuda karena kegemerannya mengkoleksi action figure Kamen Rider. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan-postingan foto yang ada di Instagramnya.

 

A photo posted by RB (@reinobarack) on

Anak dari Rosano Barack ini kerap kali mengunggah foto koleksi-koleksi action figurenya. Kolesi action figure milik Reino Barack ini tak hanya Kamen Raider saja, ia juga mengoleksi tokoh Batman, The Godfather, Michael Jackson sampai Sadako.

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tidak hanya mengoleksi Kamen Raider dalam bentuk action figure saja namun ia juga mengoleksi Kamen Rider dalam bentuk kaleng minuman.

 

A video posted by RB (@reinobarack) on

Dan yang paling unik dari koleksi Reino adalah case smartphone yang berbentuk sabuk milik Kamen Rider. Koleksi Reino tidak hanya sekedar action figure, ia juga mengoleksi jam-jam mewah.

Baca juga: Reino Barack - Luna Maya, Perpaduan Dua Kecerdasan

Sebelumnya Reino Barack dan Luna Maya diberitakan menghabiskan libur Lebaran dengan terbang ke Yunani, Italia dan Perancis. Luna juga mengunggah foto saat ia memeluk mesra Reino Barack.

0 Komentar