Sukses

Celeb

Fans Tak Sabar Tunggu Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film Ajari Aku Mengenal Duniamu (AAMD) yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah disiapkan sejak tahun lalu. Meski begitu hanya sedikit informasi yang bisa diperoleh mengenai film tersebut.

Sebagai pemain utama, Prilly dan Aliando juga tak banyak berbagi informasi seputar film AAMD, padahal keduanya cukup aktif di media sosial. Sejauh ini hanya diketahui kalau film tersebut akan dibuat berdasarkan novelnya yang berjudul sama karya Suri Juan dan terinspirasi dari hubungan Prilly dan Aliando. Namun belum diketahui siapa yang menggarap film AAMD.

 Prilly Latuconsina-Aliandio Syarief. foto: twitter

Beberapa hari belakangan ini, para fans Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief membahas film tersebut di media sosial terutama di twitter. Mereka sepertinya tak sabar ingin menyaksikan idolanya bermain di film yang sementara ini berjudul AAMD The Movie.

Baca Juga: Aliando Syarief - Prilly Bersama Lagi Saat Ultah Kevin Julio

Beragam komentar dan harapan mereka lontarkan agar film Ajari Aku Mengenal Duniamu segera terwujud. “Sangat ditunggu film AAMD pemainnya tetap Ali Prilly,” tulis seorang fans. “gak sabar nunggu aamd pemain nya ali prilly wajib,” tulis fans lainnya. ‘Gue jamin filmnya bakal laris manis,. HAHA,” tulis fans yang lainnya.

Belum ada informasi lagi mengenai film AAMD. Tapi melihat kehebohan para fans, sepertinya pembuatan film AAMD akan dimulai dalam waktu dekat. Yang jelas, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief masih disibukkan dengan syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar