Sukses

Celeb

Chicco Jerikho Puji Kecantikan Laudya Cynthia Bella

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sepertinya semua setuju jika Laudya Cynthia Bella memiliki paras yang cantik. Apalagi seiring hijrahnya Bella berhijab, kecantikan itu seakan meningkat dari sebelumnya. Tak pujian yang datang kepada mantan kekasih Chicco Jerikho itu karena keputusannya untuk terus istiqomah mengusung hijab.

Baca juga: Chicco Jerikho dan Adipati Dolken Dikalahkan Adriyan Kurnia

Rupanya, hijarahnya Bella pun didukung penuh oleh Chicco. Bahkan bintang film Filosofi Kopi itu tidak menampik mantannya memang berparas cantik. "Selama itu positif pasti saya dukung. Perubahan sih banyak, kalau soal cantik memang dari dulu," kata Chicco Jericho saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Setelah menjalin asmara selama 5 tahun, Chico dan Bella memutuskan mengakhiri hubungan asmara.

Setelah menjalin asmara selama 5 tahun, Chicco dan Bella memutuskan mengakhiri hubungan asmara. Padahal Chicco dan Bella sempat dikabarkan akan menikah dan membangun rumah tangga. Sayangnya impian itu harus terkubur bersamaan kisah cinta yang berakhir.

Setelah itu, Chicco kerap diisukan membina asmara dengan beberapa orang wanita. Diantaranya, Julie Estelle, Raisa Andriana dan juga Mikha Tambayong. Hal serupa pun berlaku kepada Bella. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Ben Kasyafani. Namun Chicco maupun Bella membantah kabar itu.

Setelah memenangkan Piala Citra, Chico Jericho makin percaya diri berakting.

Asmara boleh saja kandas. Namun Chicco Jericho dan Laudya Cynthia Bella tetap menjalin hubungan dengan baik. Diakui Chicco, komunikasi keduanya masih tetap lancar. "Selama ini komunikasi terjadi baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa," pungkas Chicco Jericho.

0 Komentar