Sukses

Celeb

Trailer Terbaru 'Sinister 2' yang Bikin Merinding

 

Bintang.com, Jakarta Film bergenre horor 'Sinister 2' akan rilis dalam waktu dekat ini. Setelah beberapa bulan lalu merilis short trailernya, kini film ini merilis kembali trailer terbarunya. Video yang berdurasi 150 detik ini menampilkan adegan yang sangat menyeramkan sekaligus mencekam.

Trailer film ini dibuka dengan adegan seorang ibu (Shannyn Sossamon) yang menyuruh anak-anaknya agar tidak menonton film horor sebelum tidur. “Ibu tidak suka kalian menonton film seperti itu sebelum tidur, oke?” ujarnya.

Short Trailer Film 'Sinister 2' Bikin Penasaran

Trailernya berlanjut dengan adegan dua orang pria yang sedang membahas tentang Bughuul, yang merupakan sosok iblis dari film pertama. “Ada referensi untuk Bughuul, di semua budaya. Beberapa orang percaya kalau ia memakan orang yang tidak bersalah,” ujar salah satu pria.

Baca Juga: Short Trailer 'Sinister 2' Bikin Penasaran

Film 'Sinister 2' yang diproduseri oleh Jason Blum ini menceritakan tentang seorang ibu protektif (Shannyn Sossamon) dan kedua anak kembarnya yang berusia 9 tahun (Robert dan Dartanian Sloan), yang menemukan diri mereka di sebuah rumah pedesaan. Rumah tersebut telah ditandai untuk kematian roh jahat dari Buhguul yang menakutkan.

Scott Derrickson sebagai penulis skenario film 'Sinister 2' berharap jika nantinya film akan mendulang sukses seperti sekuel sebelumnya. Sambil menantikan filmnya yang akan tayang sebentar lagi pada 21 Agustus 2015. kita simak dulu trailer terbarunya berikut ini.

0 Komentar