Sukses

Celeb

Ada yang Aneh dengan Foto Selfie Maudy Ayunda - David Cameron

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Foto Maudy Ayunda dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron, boleh saja membuat bintang cantik ini bangga. Namun tanpa dia sadari, ternyata ada hal aneh dan menggelikan tersembunyi dalam foto tersebut. Hal aneh apa?

Baca Juga: 'Blusukan' Bareng, Maudy Ayunda Selfie dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron

Coba saja perhatian foto yang diunggah Maudy dua hari lalu ini. Di balik foto ceria ketiga orang di sana, ternyata ada orang lain yang ikut nimbrung tanpa diajak. Rupanya, dia adalah salah satu pengawal yang mengamankan acara 'blusukan' saat itu.

Pria dengan pakaian rapi, lengkap dengan jas dan dasi itu berdiri di belakang Maudy, David Cameron, dan bu Juna. Tak hanya satu, ada setidaknya dua orang pengawal yang berdiri di belakang para public figure ini.

Sementara salah satu pengawal berdiri membelakangi kamera, salah satunya malah terang-terangan menunjukkan wajahnya. Alhasil, dia tampak seperti sedang melakukan photobomb dalam ajang foto selfie tersebut.

Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Maudy Ayunda untuk dapat menemani David Cameron, Perdana menteri Inggris. (via dailymail.co.uk)

Awalnya pemandangan itu sama sekali tidak disadari publik, hingga salalh satu follower Maudy memberikan komentar pada foto tersebut. "Salah fokus.. itu pengawal ikutan kejepret," demikian kata-kata yang dilontarkan salah satu follower.

Dilihat dari sisi manapun, foto ini memang sangat unik dan penuh cerita. Pasalnya, foto tersebut menunjukkan orang-orang sekelas Maudy Ayunda dan David Cameron yang sama sekali tidak segan memakan pisang goreng di pinggir jalan. Mereka saja happy, kenapa Anda harus malu makan di pinggir jalan?

0 Komentar