Sukses

Celeb

Lee Seung Gi Bakal Main Bareng Shim Eun Kyung

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah muncul sekejab di drama 'Producers', Lee Seung Gi bakal berakting kembali dalam film 'A Match Made in Heaven'. Film layar lebar ini bakal dibintaginya bersama dengan Shim Eun Kyung. Ini merupakan film kedua bagi Lee Sung Gi.

Lee Sung Gi bakal berperan sebagai Seo Do Hoon, seorang biro jodoh profesional. Dia diminta untuk menyeleksi empat calon suami bagi Puteri Songhwa (Shim Eun Kyung). Dalam prosesnya, Seo Do Hoon tidak merekomendasikan keempat pria yang ditentukan. Dia justru menunjuk dirinya sendiri yang bakal menjadi suami terbaik Puteri Songhwa.

Shim Eun Kyung. Foto: via koreatimesus.com

Puteri Songhwa sadar bahwa dirinya harus segera mendapatkan pasangan. Tapi dia tak ingin menikah dengan pria yang dijodohkan keluarganya. Dia ingin menikah dan meninggalkan istana.

Baca Juga: Kang Ha Neul-Lee Seung Gi Menang Korean Film Actors Guild Award

Di Korea, perjodohan adalah hal biasa. Orangtua biasanya meminta biro jodoh atau mak comblang untuk mencarikan pasangan yang tepat untuk anak-anaknya. Wanita dan pria jomblo biasanya juga meminta jasa mereka. Tugas mak comblang adalah mencocokkan latar belakang calon pasangan.

Lee Seung Gi (via soompi.com)

Sebelumnya mereka sudah mengumpulkan latar belakang pendidikan, karir, garis keturunan, dan tentu saja foto wajah mereka. Bahkan jika harus ada perjanjian pra nikah, mak comblang biasanya sudah mengetahuinya. Data inilah yang membantu comblang untuk mendapatkan pasangan yang cocok. Di Korea, metode juga diikuti anak muda untuk mendapat pasangan paling cocok dan menikah.

Kdramastars menulis casting director film ini telah membuat keputusan yang tepat. Karena Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung sama-sama memiliki pengalaman bermain komedi romantis. Lee Seung Gi pernah bermain dalam 'King 2 Hearts', 'My Girlfriend is A Gumiho', dan 'Gu Family Book'. Sementara Shim Eun Kyun bermain dalam 'Tomorros Cantabile' yang juga drama komedi romantis.

0 Komentar

Belum ada komentar