Sukses

Celeb

Laudya Cynthia Bella Nonton Bareng Surga yang Tak Dirindukan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan termasuk salah satu dari empat film nasional yang diputar menyambut Lebaran tahun ini. Film drama-reliji yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah ini mendapat sambutan yang bagus.

Surga yang Tak Dirindukan berhasil menguras air mata para penonton. Bahkan banyak penggemar yang menonton film ini berkali-kali. Sampai hari kelima pemutarannya, film Surga yang Tak Dirindukan sudah disaksikan oleh lebih dari 246 ribu penonton. Faktor promosi yang tepat jadi salah satu alasan kenapa film ini ramai diminati penonton.

Poster film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Laudya Cynthia Bella yang menjadi tokoh utama film ini juga menonton Surga Yang Tak Dirindukan beberapa kali. Ia kemudian mengunggahnya ke media sosial sehingga jadi sarana promosi yang cukup ampuh dan efektif. Yang terbaru, Bella memamerkan kebersamaannya dengan keluarganya setelah menonton film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu.

Baca Juga: 5 Hari Tayang, Surga yang Tak Dirindukan Tembus 246 Ribu Penonton

Bella mengunggah foto tersebut di akun Twitternya pada Senin (20/7/2015). Di foto itu, tampak keluarga besar Bella tersenyum manis di depan kamera di gedung bioskop. Bella menuliskan kalimat “Nobar #Surga yang Tak Dirindukan with my family” di kepsyen foto yang diunggahnya tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan keluarga nonton bareng 'Surga yang Tak Dirindukan'. foto: twitter

Film Surga Yang Tak Dirindukan mengisahkan rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril ) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan anak perempuan mereka, Nadia (Sandrinna Michelle). Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang memgalami kecelakaan karena depresi yang kemudian dinikahinya.

Surga yang Tak Dirindukan mulai rilis di bioskop sejak 15 Juli kemarin. Selain Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang terkenal seperti Zaskia Adya Mecca, Kemal Palevi, Landung Simatupang dan Tanta Ginting.

 

Trailer 'Surga yang Tak Dirindukan'

 

0 Komentar

Belum ada komentar