Sukses

Celeb

Setelah Suzy Miss A, Kim Go Eun Juga Tolak Park Hae Jin

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah produksi Eigth Works nampaknya harus menelan pil pahit kembali. Beberapa waktu lalu, Suzy Miss A menolak tawaran main bareng Park Hae Jin di drama terbarunya, 'Cheese in the Trap'. Kini giliran Kim Go Eun yang juga melakukan hal senada.

"Audisi tengah dilakukan. Kim Go Eun adalah aktris yang mempunyai peluang untuk menjadi pemain utama dan kami akan memberikan keputusan nanti. Tidak ada yang dapat kami putuskan sekarang," ucap perwakilan tvN kepada Soompi (18/7/2015).

Kim Go Eun. Foto: via kdramastars.com

Pada hari yang sama, pihak agensi Kim Go Eun justru memberikan kepastian penolakan. "Itu benar dia ditawar untuk membintangi 'Cheese in the Trap'. Ini adalah pekerjaan yang bagus dan kita telah memikirkannya. Namun akhirnya, kita memutuskan untuk menolak tawaran," tuturnya.

Baca Juga: Sulitnya Mencari Pengganti Suzy Miss A

Kabar penolakan ini mungkin akan semakin membuat Eigth Works kebingungan. Pasalnya, drama dijadwalkan tayang pada pertengahan Oktober mendatang. Namun hingga saat ini, baru Park Hae Jin saja yang pasti terlibat sebagai aktor utama. 

Park Hae Jin. Foto: Pinterest

'Cheese in the Trap' mengisahkan tentang kisah cinta antara Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jeong (Park Hae Jin). Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan ditayangkan oleh tvN. Setelah ditolak dua kali, kita tunggu saja ya siapa yang akan jadi pasangan Park Hae Jin nanti!

0 Komentar

Belum ada komentar