Sukses

Celeb

Lebaran, Ada Shaheer Sheikh dalam Keluarga Ayu Ting Ting

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lebaran 2015 menjadi momen penting dalam hidup Ayu Ting Ting. Hubungannya dengan Shaheer Sheikh kian semakin akrab. Begitu pula hubungan Shaheer Sheikh dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Saat Lebaran kali ini, Shaheer ikut berlebaran bersama keluarga Ayu Ting Ting. Akun Twitter @AyShalovers memperlihatkan hubungan mesra tersebut. Dalam akun tersebut tertera tanggal 17 Juli 2015 pukul 16.39. Lewat foto Shaheer asyik sedang memangku anak Ayu Ting Ting, Bilqis.  Shaheer duduk diapit oleh Ayu Ting Ting yang berada di sebelah kanan, sedangkan Umi Kalsum dan Abdul Razak berada di sebelah kiri. Mereka tersenyum, kecuali Shaheer yang terlihat agak malu-malu. 

(Baca juga: Shaheer Sheikh Ajak Tebak Foto 'Ayu Ting Ting')

Shaheer Sheikh foto bersama dengan keluarga Ayu Ting Ting  (Instagram @yuli_Hafeeza)

Dalam foto yang lain yang diunggah di akun Instagram @yulie_hafeeza92, giliran Ayu Ting Ting yang menggendong Bilqis, sedangkan Shaheer yang mengenakan gamis putih berdiri di sebelah kiri Ayu. Mereka diapit oleh keluarga besar Ayu.

Sejak foto tersebut diunggah, berbagai komentar bermunculan yang dialamatkan kepada mereka.  “Ciee..cieee Ayah sdh mengumumkan klo ayu sdah ada calon jodohnya...,” tulis akun  @AyshaArsih. 

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

“Dapet foto cetar di hari lebaran serasa dapet THR dari ibu umi kulsum, ya gk #Ayshalovers,” tulis akun Ayu Yuliani.

Lewat foto, Ayu Ting Ting  terlihat kompak merayakan Lebaran bersama Shaheer Sheikh. Tak hanya itu, melalui foto itu juga kian membuktikan hubungan mereka sudah mengantongi restu dari kedua orang tua Ayu.

0 Komentar

Belum ada komentar