Celeb

Shandy Aulia Tampil Syariah Saat Mengucapkan Selamat Idul Fitri

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Meskipun beragama Kristen namun Shandy Aulia tetap menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan yang ada di akun Instagramnya. Artis kelahiran 23 Juni 1987 ini menunggah beberapa foto dan video.

Baca juga: Foto-Foto Adegan dan Behind the Scene Film ‘Tarot’

Pemain film Eiffel I'm in Love itu mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat muslim. Yang spesial dari ucapan selamat tersebut adalah Shandy Aulia mengenakan jilbab yang merupakan ciri khas umat muslim.

 

A video posted by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

Seperti yang diketahui, Shandy Aulia berasal dari orangtua yang memiliki beda keyakinan. Sang ayah, Kemas Effendi Yusuf merupakan muslim. Jadi wajar jika tradisi umat Islam melekat dalam diri Shandy Aulia.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi umat Muslim yang merayakannya. Hari ini saya mau ke rumah ayah saya, untuk silaturahmi, untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri," ujar Shandy Aulia.

 

A photo posted by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

'Bahagia itu saat saya tetap menghormati orangtua dan mengasihinya," tulisnya sebagai caption video tersebut. Shandy juga tampak berfoto dengan sang ayah tercinta.

Tentu saja ucapan selamat Idul Fitri dari Shandy Aulia ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada beberapa komentar yang berbau SARA yang akhirnya memicu perdebatan di antara para netizen.

0 Comments