Sukses

Celeb

Benahi Hati, Julia Perez Vakum dari Dunia Percintaan

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Biasanya, ucapan dari orang spesial paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang sedang berulang tahun. Tidak demikian dengan Julia Perez yang kini genap berusia 35 tahun. Diakui Jupe, sapaan akrabnya, belum ada lagi pria yang bisa diharapkan setelah putus dari Gaston Castano. Bahkan saat ini Jupe ingin fokus menata hatinya dulu tanpa memikirkan soal asmara.

Baca juga: Usia 35 Tahun, Julia Perez Ingin Jadi Wanita Seutuhnya

"Enggak ada. Kalau soal percintaan, saat ini saya off dulu. Karena semenjak enggak lagi sama Gaston, belum ada pria yang saya harapkan. Mungkin Tuhan mau saya benahi hati dulu," kata Julia Perez saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabut (15/7/2015) malam.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Award 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Jupe mengatakan, setiap wanita pasti ingin menikah. Namun dirinya memang belum menemukan pria yang cocok menjadi pendampingnya. "Belum ada lawannya. Yang carikan banyak, dijodohkan mama, teman ada," imbuh Jupe.

Meskipun tak ada pria spesial yang memberi ucapan selamat ulang tahun, namun Jupe bersyukur masih banyak sahabat-sahabat dan keluarga yang mengingat hari jadinya.

Foto profil Julia Perez (Galih W. Satria/bintang.com)

"Mama, abi, dan teman. Bertrand Antolin, Bunda Maia, Prilly, Deni Cagur, Ayu Dewi, pokoknya banyak deh yang ucapin," ungkap Jupe.

Jupe pun berharap, usia 35 tahun dapat menjadikannya pribadi yang lebih dewasa. Terutama menumbuhkan rasa memaafkan kepada orang yang dengan atau tanpa sengaja berbuat jahat terhadapnya. "Diberi kesabaran. Saya belajar semoga saya bisa memaafkan," harap Julia Perez.

0 Komentar