Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Kangen Pemain Lama Ganteng-Ganteng Serigala

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS belakangan ini menalami pergantian pemain. Ada pemain yang datang dan ada juga yang pergi. Sebagai salah seorang pemain utama, Prilly Latuconsina termasuk yang bertahan lama. Hal itu ternyata membuat Prilly merasa kangen dan merindukan kebersamaan dengan pemain yang dulu.

Sampai saat ini GGS sudah mencapai lebih dari 440 episode. Meski ratingnya sudah agak menurun dan jam tayangnya jadi lebih malam, sinetron yang tayang di SCTV ini tetap punya banyak penggemar setia dan konsisten sebagai salah satu sinetron favorit pemirsa.

Prilly Latuconsina dan para pemain GGS. via instagram

Untuk lebih menambah daya tarik, beberapa pemain baru juga ditambahkan mulai dari Bertrand Antolin sampai Arthur eks S4. Lalu ada juga pemain lama yang pergi seperti Dahlia Poland. Jalan cerita pun terus berkembang agar penonton tak bosan dan terus mengikuti jalan cerita di tiap episode.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Senang Karakter Sisi Berkembang di 'GGS'

Meski begitu, adanya pemain yang datang dan pergi membuat Prilly Latuconsina merasa kangen denga formasi lama sinetron GGS. Kerinduan itu diungkapkannya melalui media sosial. "Ini edisi kangen sama kebersamaan yang dulu2 huhu cepet ketemu lagi ya kakak kakak," tulis Prilly saat mengunggah foto seru-seruan itu di Instagram. 

GGS (Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Postingan foto ceria Prilly bersama Ricky Cuaca, Ricky Harun, Kevin Julio, Dahlia Poland dan pemain lainnya itu ikut membuat fans GGS bernostalgia. Ada juga yang kangen dengan pemain-pemain lama GGS.

Ada juga yang menyemangati Prilly agar tetap semangat sehingga sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tetap dinanti para penggemarnya. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Ricky Harun dan Jessica Mila ini tayang setiap hari jam 22.00 WIB hanya di SCTV.

0 Komentar