Celeb

Shaheer Sheikh Foto Bareng, Ayu Ting Ting Mendadak Dibully Haters

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang menuai pro dan kontra. Sementara banyak fans yang mendukung hubungan cinta mereka, tak sedikit pula haters yang tak segan melontarkan berbagai komentar negatif.

Baca Juga: Badan Macho, Ternyata Shaheer Sheikh Penggemar Minions

Karena berbagai alasan, kebanyakan haters menilai Ayu Ting Ting sama sekali tidak layak bersanding dengan Shaheer. Hal ini terlihat jelas dari berbagai komentar miring setiap kali Shaheer mengunggah foto lewat Instagram.

Kedekatan Shaheer Sheikh memang mengundang berbagai reaksi dari haters.

Salah satunya adalah foto yang diunggahnya pada Sabtu (11/7) lalu. Pemeran Arjuna dalam kisah Mahabarata ini memajang tiga foto yang dikolase dan menunjukkan kebersamaan Shaheer dengan tiga kelompok yang berbeda.

"Love and respect," demikian kata-kata yang ditulis Shaheer. Rupanya, dia ingin menunjukkan momen-momen kebersamaan dengan berbagai pihak, tanpa memandang status sosial seseorang.

Walau foto tersebut tak ada hubungannya dengan Ayu Ting Ting, namun ada saja haters yang menyebut nama pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu, dan menghujaninya dengan komentar negatif. Tentu saja, para fans tidak tinggal diam dan mulai memberikan perlawanan.

Ayu Ting Ting tidak mau terlalu banyak menceritakan hubungannya dengan Shaheer Sheikh. (via Instagram.com)

"Si ayu tong tong, ada jelek, pesek, gatel, mulutnya nyablak gendut, suka pamer pantat ame apemnya juga dipamerin," demikian salah satu komentar yang ditulis oleh haters Ayu Ting Ting.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sendiri memang belum pernah memberikan pernyataan langsung tentang hubungan mereka. Namun bahasa tubuh dan sikap mereka selama ini seolah memberitahukan banyak hal.

0 Comments