Celeb

Belum Nikah, Ridho Rhoma Malah Ditanya Momongan

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Ada satu masalah yang kerap dihadapi 'jomblo mapan' kala sedang berkumpul dengan keluarga besar. Ya, masalah tersebut adalah menjawab pertanyaan keluarga tentang calon pendamping. Rupanya, seperti itu pula dengan pedangdut Ridho Rhoma.

Baca Juga: Video Buat yang Kangen Sama Ridho Rhoma

Meski tak langsung ditanya tentang pendamping, namun keluarga penyanyi 26 tahun itu sering melontarkan candaan-candaan yang mengarah pada pernikahan. Salah satu yang mereka lakukan adalah bertanya soal momongan.

Ridho Rhoma (Youtube)

"Nggak (sering ditanyain), tapi lebih ke supportif sih. Tapi paling ditanya, nggak mau punya momongan?" kata Ridho Rhoma di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Namun, pria bernama lengkap Muhammad Ridho Irama ini hanya bisa menyikapi dengan santai. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, dianggap sebuah doa yang harus diaminkan.

Ridho Irama

"Itu dijadiin doa aja. Santai sih, relax. Mereka (keluarga) juga tahu kok," ucap anak Rhoma Irama dari pedangdut Marwah Ali itu.

Disebut soal kriteria dalam memilih pasangan hidupnya kelak, pemeran film 'Dawai 2 Asmara' itu mengaku sangat selektif. Menikah bukanlah hal yang sembarangan. Ia berharap bisa menemukan wanita dengan kriteria ideal menurutnya.

"Yang pasti kalau soal jodoh milih-milih yah, kriterianya paling baik luar dalam," tutur Ridho Rhoma.

0 Comments