Sukses

Celeb

Netizen Tanggapi Kemiripan Klip Agnez Mo dengan EXO 'Mama'

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Agnez Mo datang memberi kejutan dengan project The Freaks yang menggandeng bintang ternama seperti Aliando, Rassya, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy. Sejak meluncurkan video klip bulan lalu, sejumlah perdebatan mewarnai video klip Jatuh Cinta Tak Ada Logika yang dianggap mirip dengan MV Mama milik EXO.

Dari segi lagu keduanya memang sangat berbeda, tapi ada sedikit persamaan dalam nuansa video klipnya. Tak ayal, sejumlah netizen yang juga menggemari K-Pop mengungkapkan opini mereka terkait kemiripan tersebut.

Baca Juga: Selain Aliando, Agnez Mo Ajak Para Musisi Keren Ini

Nyatanya di dunia maya banyak fans yang mengecam klip ini. Namun juga tak sedikit EXO-L yang bersikap bijak terkait masalah ini. Beberapa dari mereka memang mengiyakan jika ada sedikit unsur yang mirip dalam kedua klip tersebut, namun mereka merasa hal ini masih dalam batas wajar.

Mereka yang menolak klip ini disebut sebagai plagiarisme berpendapat bahwa klip Jatuh Cinta Tak Ada Logika ini mungkin terinspirasi dari MV EXO. Maklum, popularitas EXO tak hanya mewabah di Korea, tapi juga negara-negara Asia bahkan Amerika Serikat.

 

Perkenalkan, ini team kita. mana team kamu?

A photo posted by Teuku Rassya (@teukurassya) on

Sementara sejumlah netizen lainnya berpendapat tingkat kemiripannya terlalu banyak hingga terkesan sangat mirip. Hingga berita ini diturunkan, masih terjadi pro kontra dan adu argumen antar netizen.

Apakah video klip The Freaks feat Agnez Mo dan EXO Mama mirip? Kamu sendiri yang tentukan.

2 Komentar

  • Mey Ara

    video klipnya okelah...cuma komposisi the freak agak kurang pas :)...dan kostumnya nikita wew :(

  • Mey Ara

    video klipnya okelah...cuma komposisi the freak agak kurang pas :)...dan kostumnya nikita wew :(