Sukses

Celeb

Laudya Cynthia Bella Belum Siap Dimadu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tak ada satu pun wanita yang rela dimadu. Laudya Cynthia Bella saja mengaku tak siap berada di posisi itu. Namun, Bella harus menyerah pada takdirnya untuk dimadu Pras (Fedi Nuril) dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Menurutnya, poligami adalah pilihan dan tak bisa dipaksakan. 

"Poligami itu hal yang sudah ditetapkan Al-Qur'an, sunnah tapi bersikap adil itu wajib. Aku pikir lakukan yang wajib saja dulu. Aku belum siap ada di posisi itu (poligami). Mungkin harus punya hati mulia," ujar Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Laudya Cynthia Bella (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Demi menghayati perannya, Bella sempat melakukan observasi langsung kepada pelaku poligami. "Aku sharing, gimana rasanya dan aku juga buka video beberapa orang yang lakukan poligami. Aku liat interview mereka," urainya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, Fedi Nuril Pilih Mana?

Di kehidupan nyata, Bella memang belum menikah. Namun setidaknya, Bella dapat memetik pelajaran dari peran Arini di film tersebut. "Itu jadi pelajaran buat aku. Ah, amit-amit aku belum siap ada di posisi itu. Karena itu harus punya hati kuat seperti Nabi Muhammad dan istri-istrinya," akunya.

Laudya Cynthia Bella, pemeran Arini di Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril, sejumlah artis lain seperti Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting dan Kemal Pahlevi juga turut membintangi film. 'Surga Yang Tak Dirindukan' dijadwalkan tayang mulai 15 Juli 2015 di bioskop-bioskop tanah air.

0 Komentar

Belum ada komentar