Sukses

Celeb

Raline Shah 3 Kali Tolak 'Dipoligami' Fedi Nuril

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Banyak pertimbangan Raline Shah dalam menerima tawaran akting yang datang. Hal itu juga berlaku di film terbarunya berjudul 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Penolakkan Raline tak lain lantaran karakter Meirose yang diperankannya menjadi istri kedua dari Pras (Fedi Nuril).

"Aku sempat menolak tawaran film ini sampai tiga kali. Aku tuh benar-benar enggak tertarik sama karakter Meirose sendiri, terus aku juga enggak terlalu ikuti isu poligami," kata Raline Shah saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Raline Shah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penjelasan sang produser pun membuat Raline berpikir ulang untuk menolaknya. Menurut Raline, alur cerita yang ditawarkan membuatnya tertantang. Apalagi ini kali pertama bagi Raline melakoni peran istri kedua.

Baca Juga: Raline Shah Banyak Berimajinasi Sejak Jadi Istri Kedua

"Akhirnya pak Manoj mengarahkan dan menjelaskan aku tentang konsep cerita dan lainnya. Akhirnya aku mau, karena apa yang tidak aku sukai akan menjadi suatu tantangan yang besar buat aku kedepannya," ujar Raline.

Raline Shah saat syuting film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Lebih lanjut, Raline Shah bercerita tentang karakter Meirose yang diperankannya di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film yang mengadaptasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama itu siap rilis pada 15 Juli mendatang.

"Disini saya jadi wanita yang hidupnya terlantar, tanpa kasih sayang dan kesepian. Lalu jalan ceritanya lumayan sedih karena saya harus memasuki kehidupan Pras (Fedi Nuril) yang sudah menikah, karena saya merasa diselamatkan oleh Fedi," tutup Raline Shah.

0 Komentar

Belum ada komentar