Sukses

Celeb

Kim Soo Hyun Bakal Lakoni Adegan Panas di Film 'Real'?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film Real masih mencari lawan main untuk Kim Soo Hyun. Setelah menyelesaikan proyek drama 'Producers' Kim Soo Hyun langsung mengerjakan film ini. Karena itu dibutuhkan dua orang artis sebagai lawan mainnya.

Film bergenre eksyen-thriller itu pun dikonfirmasi membuka audisi terbuka bagi aktris pendatang baru maupun yang sudah berpengalaman untuk menjadi pemeran utama wanita.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Kabar terbaru dari drama fever menyebutkan, produser film Real telah mengumumkan syarat utama yang harus dipenuhi para peserta audisi. Mereka membutuhkan aktris wanita berusia 25 hingga 30 tahun untuk bisa bergabung di film.

Selain syarat usia, Real juga menyebutkan bahwa sang aktris harus bersedia tampil buka-bukaan atau adegan panas dan mau melakukan semua adegan yang tertulis dalam naskah. Menurut kabar, audisi akan dibuka pada 13 hingga 24 Juli nanti.

Baca Juga: Kim Soo Hyun dan 'Producers' Rajai Kemenangan Kdramastars Award

Mendengar syarat yang tidak biasa tersebut, tak sedikit fans Kim Soo Hyun yang berspekulasi bahwa idola mereka tersebut akan melakukan adegan panas. "Apa itu berarti Soo Hyun akan melakukan adegan ranjang?" tanya seorang fans di media sosial. Meski begitu belum ada konfirmasi dari produser film Real mengenai kabar tersebut.

Kim Soo Hyun

Sementara itu, Real merupakan film action yang berkisah mengenai pria bernama Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Film yang dibintangi Kim Soo Hyun ini akan memulai proses syuting di bulan Oktober dan rencananya akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

 

0 Komentar

Belum ada komentar