Sukses

Celeb

Selain Lee Min Ho, Park Hae Jin Juga Jadi 'Kekasih' Suzy Miss A

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kedekatan Lee Min Ho dan Suzy Miss A akan terganggu oleh kehadiran orang ketiga. Ya, Suzy memang direncanakan akan tampil mesra bersama "kekasih" barunya, Park Hae Jin dalam drama 'Cheese in the Trap'.

Seperti dilansir Soompi, Suzy sedang dalam tahap casting dan pembicaraan untuk membintangi 'Cheese in the Trap'. Senada dengan Suzy, Park Hae Jin juga masih dalam proses casting.

Akting Lee Min Ho di 'Love at First Sight'. Foto: Vidio

Drama 'Cheese in the Trap' merupakan adaptasi dari web drama seri yang populer pada tahun 2010 lalu. Drama yang mengambil genre thriller romantis ini mengisahkan tentang percintaan dan konflik antara dua mahasiswa, Hong Seol (Suzy) dan Yoo Jung (Park Hae Jin).

Baca Juga: Pasangan Romantis Lee Min Ho Selain Suzy Miss A

Keterlibatan Suzy di drama produksi tvN itu belum dapat dipastikan. Pasalnya, banyak artis lain yang juga ikut casting. "Tak hanya Suzy, tapi banyak aktris lainnya yang juga jadi kandidat kuat untuk pemeran utama wanita," ujar perwakilan pihak tvN.

Park Hae Jin. Foto: Pinterest

Meski belum pasti, kabar keterlibatan Suzy Miss A ini disambut beragam oleh para penggemarnya. Apalagi Suzy dipasangkan oleh Park Hae Jin, teman mainnya di drama 'My Love from the Star'. Menurutmu apakah Suzy dan Park Hae Jin serasi? Kita tunggu saja ya kabar selannjutnya dari drama 'Cheese in the Trap'.

0 Komentar