Sukses

Celeb

Repotnya Hidup Fedi Nuril dengan 2 Istri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Fedi Nuril harus melakukan poligami lagi di film terbarunya, 'Surga yang Tak Dirindukan'. Fedi mengaku kesulitan saat beristri dua. Apalagi ia belum pernah menikah dan memiliki anak.

"Kendala aku belum nikah, perani pria punya anak agak menerka-nerka, ditambah istrinya dua. Cuma kita ada latihan sebelumnya," kata Fedi Nuril di Studio MD, Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015).

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Fedi melakoni peran sebagai Pras yang merupakan suami Arini (Laudya Cynthia Bella). "Saya berperan sebagai Pras. Dia punya masa suram, yang membawanya ke panti asuhan. Dia kesana biar enggak terpengaruh masa lalu. Disana Pras bertemu dan akhirnya menikahi Arini," tuturnya.

Baca Juga: Lagi-lagi Ferdi Nuril Jadi Pria Berpoligami

Biduk pernikahan Arini dan Pras ternyata harus melalui krikil tajam. Kehadiran Meirose (Raline Shah) mengubah segalanya. Pras harus meminang Meirose. Poligami yang dilakukan Pras sebenarnya tersembunyi dari Arini.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Pesan yang ingin disampaikan dari film 'Surga yang Tak Dirindukan' yaitu poligami tidaklah mudah. Pelaku poligami harus bersikap adil kepada pasangannya. Film drama religi terbaru Fedi Nuril ini baru akan rilis pada 15 Juli mendatang.  

"Yang ingin disampaikan dari film yaitu dalam membangun sebuah tujuan keluarga yang sebenarnya enggak mudah. Selalu ada cobaan. Pasangan yang tadinya baik, tiba-tiba muncul sosok poligami itu enggak mudah. Kalau sampai tak adil dua-duanya jua bisa jadi salah," tutup Fedi Nuril.

0 Komentar

Belum ada komentar