Sukses

Celeb

Usai Lebaran, 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) 2 Mulai Syuting

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Titi Kamal membeberkan rencana syuting film 'Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2. Syuting ini sekaligus menjadi reuni bagi pemain film ini. 13 tahun lalu AADC menuai sukses, AADC 2 tentu banyak yang menunggu.

"Film terbaru pulang dari liburan. Insya Allah 'Ada Apa dengan Cinta'. Tanggal 20 Juli berangkat ke Jerman. Tiga minggu kesana. Setelah itu syuting, untungnya stripping sudah selesai," kata Titi Kamal saat wawancara di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (1/7/2015).

AADC

Film 'Ada Apa dengan Cinta (AADC)' telah mendulang kesuksesan pada awal kemunculannya 2002 silam. Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana itu dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Melalui teaser poster Mira menegaskan kedua bintang tersebut tetap menjadi pemain utama.

Baca Juga: Berharap Rangga dan Cinta Bersatu Kembali di 'AADC 2?'

Sayangny, hingga saat ini alur cerita film ini belum diungkap. "Masih rahasia, Insya Allah bakal ada. Mudah-mudahan lancar semuanya. Doakan saja. Nanti kalau sudah saatnya, pasti aku ceritakan," kata Titi.

AADC

Tentu film ini sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, para pemainnya kini sudah dewasa, bahkan banyak dari mereka yang telah memiliki anak. "Pokoknya ceritanya menarik, itu saja. Sisanya masih rahasia," tandas Titi Kamal tersenyum.

0 Komentar