Sukses

Celeb

Tentang Pembunuhan Angeline, Stephanie Yoe: Menyedihkan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kasus pembunuhan yang menimpa Angeline memang membuat hati terenyuh. Finalis Puteri Indonesia 2015, Stephanie Yoe, pun setuju jika kisah tragis bocah delapan tahun tersebut sangat menyedihkan.

“Sangat menyedihkan. Itu yang anak perempuan dari Bali kan? Iya, sangat menyedihkan,” kata Stephanie Yoe saat wawancara di lantai 19 SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/15).

Baca Juga: Winda Viska Harap Pembunuh Angeline Dihukum Seberat Mungkin

Stephanie Yoe (Febio Hernanto/bintang.com)

Ia pun menyayangkan respon telat orang-orang yang sebenarnya tahu jika Angeline mendapatkan perlakuan yang tidak wajar dari keluarga angkatnya. “Telat gitu responsnya. Itu kan udah dari budayanya. Emang dari dulu orang Indonesia emang telat,” kata Stephanie.

Menurutnya, hal ini serupa saat batik diklaim oleh negara lain. “Kayak begini aja deh. Aku kasih satu contoh ya. Paling gampang ini ya. Misalnya batik. Sampai kita hampir dicuri baru semua orang kebakaran jenggot. Itu kalau misalnya enggak disentuh sama negara lain, tenang-tenang aja kan? Soalnya orang Indonesia tuh enggak ada sense of urgency-nya. Sayangnya di situ,” tutur Stephanie.

Stephanie Yoe (Febio Hernanto/bintang.com)

Seperti diketahui, ibu angkat Angeline baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka. Motif di balik kejadian tragis ini diduga karena harta warisan yang akan jatuh ke tangan Angeline dari ayah angkatnya.

Semoga di masa yang akan datang tak akan ada lagi Angeline yang mengalami nasib serupa. Semoga kita tidak lagi memiliki respon yang telat seperti yang dikatakan oleh Stephanie Yoe.

0 Komentar

Belum ada komentar