Celeb

Vino G. Bastian Ingin Anak-anaknya Terpaut 4 Tahun

 
Credits (2)

Bintang.com, Jakarta Dua tahun telah berlalu sejak lahirnya anak pertama Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Meski ingin memberikan seorang adik bagi Jizzy Pearl Bastian, namun Vino masih belum menemukan waktu yang tepat.

Vino pun memiliki alasan sendiri. Jika ia ingin memiliki anak kedua sekarang, maka jarak dengan anak pertama adalah tiga tahun. Vino tak ingin terbentur dengan biaya sekolah sekarang ini yang mahal. Ia khawatir tak bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya, insya Allah sih mau nambah anak, cuma kita masih fokus yang sekarang. Kan ada yang bilang baiknya punya anak jarak dua tahun atau enggak empat tahun. Jangan tiga tahun, karena kalau tiga tahun pas sekolah bangkrut karena terbentur biaya. Ya kita percaya enggak percaya sih," kata Vino G. Bastian di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Ia kemudian menuturkan jika anaknya hampir bersamaan ketika masuk sekolah, akan ada biaya dobel yang harus dibayarkan. Walaupun sudah mempersiapkan sedini mungkin dan bisa terbayarkan, tapi belum tentu semua itu bisa berjalan dengan baik. Apalagi biaya sekolah terus meningkat.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Vino G. Bastian: Menu Tak Penting, yang Penting Kebersamaan

Meskipun ia dan Marsha Timothy mempunyai penghasilan cukup dengan bekerja di dunia hiburan, tapi tidak selamanya karirnya akan terus berjalan mulus. "Namanya kita kerja di film kalo lagi ada (job) ya ada, kalo lagi enggak ada, ya enggak ada," ungkap Vino G. Bastian.

0 Comments