Sukses

Celeb

Roadshow 12 Kota, Evi Masamba Serasa Bebas dari Penjara

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Berbulan-bulan berada di karantina cukup menyita waktu dan tenaga para finalis D Academy 2. Setiap harinya mereka harus menghafal dan mempelajari lagu yang akan ditampilkan di hadapan juri dan pemirsa di rumah. Hasilnya pun mengejutkan. Saat ini Evi, Reza dan Ika D Academy 2 menjelma menjadi bintang dangdut Indonesia.

Bekerjasama dengan produsen makanan Wings Food dan Trinity Optima Production, Evi, Reza dan Ika menggelar roadshow 12 kota di Jawa Barat. Diakui Evi, roadshow ini menjadi pengobat rasa lelah mereka selama berada di karantina. Mereka bisa menghibur penonton tanpa rasa persaingan kompetisi.

Evi Masamba. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Senang banget bisa roadshow bareng. Beban kemarin yang hampir enam bulan di karantina serasa lepas saat berkunjung ke daerah Bandung, Majalengka. Kita anggap selama ini seperti di penjara. Selama enam bulan harus hapalkan lagu dan lirik setiap hari. Makanya kayak bebas dari penjara," ujar Evi saat jumpa pers di Hotel Haris, Sumarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2015).

Baca juga: Evi Masamba, Sosok Riang dan Pekerja Keras

Hal senada juga dirasakan Ika. Dia bisa memperkenalkan diri kepada masyarakat tanpa perasaan tegang dan takut tersenggol lantaran minimnya perolehan SMS. "Pasti sangat beda. Saat di panggung Academy 2 itu menegangkan. Di sini kita sepenuhnya memberikan rasa kepada penggemar dangdut," ucap Ika.

Evi Masamba. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Selain bertemu langsung dengan para fans, roadshow ini juga sebagai promo album kompilasi Dangdut Academy 2. Reza tidak menyangka begitu besar antusias warga setempat menyambut kedatangan mereka. "Dengan adanya program dari Wings Food dan boleh promosi single kita senang sekali. Saat ada di radio fans juga hadir, ada yang bawa hadiah dan itu benar-benar nyata," ungkap Reza.

Evi, Reza dan Ika akan menjalani roadshow Dangdut Academy 2 sendiri digelar dari 26 Juni 2015 hingga 5 Juli 2015. Ke-12 kota itu di antaranya Bandung, Balaraja, Tasikmalaya, Banjar, Malingping (Sukabumi), Jatibarang/ Cirebon, Subang, Pelabuhan Ratu (Sukabumi), Bekasi, Serang, Malingping (Lebak), Cibitung dan Sumedang.

0 Komentar