Sukses

Celeb

Kevin Aprilio Mandiri, Addie MS dan Memes Kerap Merindu

Bintang.com, Jakarta Bagaimanapun, seorang anak memiliki tempat di hati orang tua kandungnya sendiri. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Addie MS dan Memes. Ketika Kevin Aprilio memilih untuk membeli rumah dan hidup mandiri, keduanya pun merasa berat karena harus menghadapi rasa rindu.

Sebagai ibu, Memes mengaku yang paling merasakan hal tersebut. Karenanya, ia memiliki kebiasaan untuk bertemu dengan pentolan grup band Vierratale ini setiap minggu.

Keluarga Addie MS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya yang paling terasa, yang penting ketemu dalam seminggu, antara Kevin ke rumah atau saya ke sini. Saya ijin ke sini ngontrol," kata Memes di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

Addie menyatakan hal senada. Baginya sudah lewat masa-masa mendidik dengan ketat sang anak demi mendapatkan pondasi yang bagus. Sebagai orangtua, Addie hanya mengingatkan Kevin ketika ada lupa.

"Paling kalau misal Kevin lupa saya sms, saya enggak mau nekan, udah lewat masa-masa otoriter waktu dia kecil. Saya ingin dia sadar kewajibannya, enggak ada masalah, so far enak-enak aja," ujar musisi terkenal ini.

Keluarga Addie MS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Kevin Aprilio Siapkan Rumah untuk Pasangan

Namun, Addie sendiri tak bisa memungkiri bahwa ada yang hilang dalam hidupnya kala Kevin memutuskan untuk 'pergi' dari rumahnya. Ada beberapa kebiasaan dengan Kevin yang tak bisa tergantikan dengan Tristan, anak keduanya.

"Enggak enaknya kebiasaan saya berbincang tengah malam sama Kevin udah hilang, biasanya tengah malam itu waktu saya, sekarang Tristan enggak terlalu gampang bicara, dia lebih diem, saya kesepian," ucap Addie MS tentang perasaannya ketika Kevin Aprilio, putranya dengan Memes, memutuskan untuk mandiri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A