Sukses

Celeb

Masih Sering Disuapi, Memes Bantah Kevin Aprilio Manja

Bintang.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa, begitu bunyi pepatah yang bisa menggambarkan betapa sayangnya Memes kepada anak-anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Sampai sebesar ini, Kevin dan Tristan masih suka disuapi oleh Memes.

Addi MS dan Memes pun menyatakan bahwa kebiasaan ini bukan disebabkan karena anak-anak mereka manja. Ini merupakan wujud rasa sayang mereka kepada keduanya sampai kapanpun.

Kevin Aprilio (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak (manja), Kevin sangat mandiri, Tristan juga, cuma ibunya masih suka nyuapin, tapi itu hiburan ibunya," kata Addie MS. "Kalau makan suka enggak habis, jadi saya suapin," ucap Memes dengan canda di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

Kevin membuktikan jika dirinya memang bisa mandiri, lepas dari orangtua dan bisa bertanggung jawab akan hidupnya. Ia telah membeli sebuah rumah minimalis yang saat ini sedang dalam tahap renovasi.

Keluarga Addie MS (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Keluarga Addie MS Gelar Bukber dengan Anak Yatim

Sebagai orangtua, Addie MS dan Memes pun mendukung keputusan anak sulungnya tersebut ketika memilih untuk bisa sendiri. Padahal dalam hati yang paling dalam, mereka masih ingin tetap bersama anaknya.

"Saya pengennya terus-terusan tinggal serumah, kita selalu cerita-cerita, manakala Kevin pindah, saya akan tinggal berdua, cobaan saya sama Memes adalah itu pilihan anak-anak," ujar Addie MS tentang keputusan Kevin Aprilio membeli rumah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • V E R O N I C A
    Editor
    V E R O N I C A