Sukses

Celeb

Romantisme Randy Martin dan Cassandra Lee Bikin Iri Pengujung JFK

Bintang.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee tak segan memperlihatkan kemesraan. Saat jalan-jalan menyusuri stand yang ada di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mereka sering bergandengan tangan. Dan yang paling heboh saat keduanya mencicipi es krim Turki sembari saling menggoda. So Sweet.

Baca Juga: Kompaknya Randy Martin dan Cassandra Lee

Tiba-tiba Randy mengoleskan es krim di pipi Cassie yang merah. “Ayo kena,” seru Randy. Kontak Cassie menjerit manja karena terkejut dengan dinginnya es krim menempel di pipinya. “Ahhh, Randy jahat,” katanya manja sembari memukul tangan Randy.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Kejadian seperti itu bukan sekali, namun berkali-kali. Sampai-sampai proses wawancara harus dihentikan beberapa kali. Cassie tampak kehilangan konsentrasi saat Randy sedang menikmati es krim. Dia sudah bersiap-siap untuk menghindar kalau Randy tiba-tiba mengoleskan es krim ke pipinya.

Ternyata Cassie yang kalem juga ketularan jahil juga. Gantian dia mengoleskan es krim ke pipi Randy. “Ayo kena kan, skornya tiga sama ya, hahaha,” Cassie tergelak puas saat berhasil mengoleskan es krim di muka lawan mainnya dalam sinetron Rain The Series itu.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Keadaan seperti ini memang sudah sering diperlihatkan saat mereka berada di lokasi syuting. Agar tak bosan menunggu syuting adegan berikutnya mereka bercanda. Nah kebiasaan itu terbawa di arena JFK. Karuan saja tingkah laku mereka membuat pengunjung JFK terpesona. Malah ada yang nyeletuk, “Mesra banget, mereka pacaran ya?” seru salah seorang pengunjung JFK Jakarta, pada Bintang.com pada Sabtu (27/6/2015).

Apakah keduanya pacaran? “Randy itu orangnya emang jahil. Dia malah pernah lebih jahil dari ini. Pernah saat aku di lokasi syuting, dan sedang di toilet dia mematikan lampu. Kan gelap banget tu. Pokoknya dia memang jahil banget,” ujar Cassandra Lee sembari memukul manja Randy Martin. Randy hanya tersenyum-senyum dikomplain oleh Cassie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti