Sukses

Celeb

Randy Martin - Cassandra Lee Mampir di Kampung Betawi JFK

Bintang.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee amat menikmati malam minggu-nya di Arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Keduanya puas melihat-lihat aneka stand yang ada, mulai dari stand otomotif, perlengkapan olahraga, busana dan singgah juga di gerai kuliner yang menjual aneka makanan tradisioanal dan kontemporer.

Baca Juga: Randy Martin - Cassandra Kian Lengket

Saat berada di Kampung Betawi JFK, Randy dan Cassie mencoba dodol dan kolak. Keduanya sempat terpana melihat proses pembuatan dodol Betawi. Soalnya ini adalah kali pertama mereka melihat langsung proses pembuatan dodol Betawi.

Randy Martin dan Cassandra Lee

"Di JFK itu komplit banget ya. Pameran barang-barang modern ada, namun yang tradisional tidak dlilupakan. Aku kagum banget dengan proses pembuatan dodol Betawi,” ujar Randy saat ditemui di Arena Kampung Betawi, JFK, Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Randy semakin kagum dengan proses pembuatan makanan tradisional Betawi. “Ternyata membuat dodol itu sulit ya. Memasaknya saja berjam-jam. Kalau sudah begitu saya jadi tambah kagum dengan dodol,” tambahnya.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Cassie juga baru kali ini melihat langsung membuatan dodol . “Selama ini aku hanya melihat dodol yang sudah jadi. Aku belum pernah melihat langsung seperti apa proses pembuatannya. Indonesia memang kaya dengan kuliner yang unik. Di Jakarta ada dodol di tempat lain juga ada, namun rasanya sudah beda,” ujar pemeran Rain dalam sinetron Rain The Series itu.

Randy Martin dan Cassandra Lee makin menghargai budaya dan tradisi Indonesia. “Kita harus melestarikan kekayaan khas budaya supaya tidak punah. Budaya kita itu kaya banget, dari busana, kuliner, kesenian dan lain sebagainya,” kata Randy.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti