Sukses

Celeb

Lee Mi Ho Berpaling Pada Aktris China Ini

Bintang.com, Jakarta Nama Yang Mi mendadak hangat diperbicangkan. Bukan karena melakukan hal kontroversi, namun Yang Mi telah berhasil membuat Lee Min Ho berpaling untuk bermain film bersamanya di 'Bounty Hunters'.

Sebelumnya, Yang Mi memang telah mengikuti casting film. Wanita berkebangsaan China ini berhasil menyingkirkan pesaingnya seperti Angelababy. Ini menjadi pengalaman pertamanya beradu akting dengan aktor ternamaan sekelas Lee Min Ho.

Lee Min Ho siap jadi bintang untuk film blockbuster terbarunya, 'Bounty Hunters'. Foto: via dramafever.com

Serangkaian proses syuting untuk Lee Min Ho dan Yang Mi akan dilakukan pada Agustus 2015. Lokasi syuting pun akan dilakukan di empat negara Asia sekaligus seperti Korea, China, Thailand dan Malaysia.

Baca Juga: Lee Min Ho Berharap Tidak Cedera Saat Syuting 'Bounty Hunters'

'Bounty Huters' memang akan menjadi film blockbuster kedua Lee Min Ho, setelah 'Gangnam Blues'. Pasalnya, film yang akan diarahkan oleh Shin Tae-ra itu akan menelan dana produksi hingga 35 miliar won atau 417,02 miliar rupiah.

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Terpilihnya Yang Mi menjadi pasangan Lee Min Ho terbilang wajar. Pasalnya, Yang Mi berasal dari salah satu negara yang menangani film 'Bounty Hunters' yaitu China. Hongkong juga ikut memberikan sumbangsih untuk film terbaru Lee Min Ho ini. Film 'Bounty Hunters' direncanakan rilis pada 2016 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda