Sukses

Celeb

Mantan Kekasih Bicara, Pihak Krisna Mukti Tak Merasa Diuntungkan

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Christy Caslam, mantan kekasih Krisna Mukti ikut angkat bicara terkait kisruh rumah tangga Krisna dengan Devi Nurmayanti. Christy seakan membela sang mantan dengan pernyataan-pernyataannya di hadapan media. Ia menyebut jika Krisna adalah sosok yang bertanggung jawab.

Sementara Devi dalam argumentasi sebelumnya mengatakan bahwa Krisna bukan seorang yang dimaksud oleh Christy. Devi mengatakan bahwa Krisna telah menelantarkannya dengan tidak memberikan nafkah lahir maupun batin semenjak menikah.

(Baca juga: Kekeuh Mediasi, Devi Nurmayanti Tetap Ingin Cerai)

Krisna Mukti

Beberapa orang menganggap jika kemunculan Christy ke media untuk menguntungkan Krisna Mukti. Namun, ketika dikonfirmasi, kuasa hukum Krisna, Ramdan Alamsyah mengatakan jika kemunculan Christy di luar kehendaknya. "Baru tahu gue. Demi Allah nggak tahu gue," ujar Ramdan Alamsyah kala dihubungi wartawan, Selasa (23/6) malam.

Ramdan juga menampik kliennya diuntungkan karena pernyataan Christy Caslam. Menurutnya, sebagai orang yang pernah dekat, tentu Christy akan memberikan penilain obyektif. "Biasa aja. Itu kan ungkapan isi hatinya dia. Dia kan orang yang tahu. Jadi nggak ada bicara untung rugi di sini," ujarnya.

Devi Nurmayanti juga mengaku jika satu tahun terakhir ini ia tidak tinggal seatap dengan Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Ketika ada orang yang ingin membantu bukan berarti hal tersebut diminta oleh Krisna, begitulah alasan Ramdan. Ia malah merasa satu hal yang wajar ketika Christy terkesan membela kliennya.

(Baca juga: Mantan Kekasih Bantah Krisna Mukti Berperilaku Seks Menyimpang)

"Ketika orang lain berkomentar, wajar karena Krisna (Krisna Mukti) korban fitnah (oleh Devi Nurmayanti). Makanya wajar aja ketika ada orang lain yang membantu. Membantu kan bukan berarti diminta. Ini serius kita nggak tahu kemunculan dia di media," tutur Ramdan.

0 Komentar

Belum ada komentar