Sukses

Celeb

Bergelantungan di Pesawat, Tom Cruise Tak Pakai Stuntman

Bintang.com, Jakarta Film kelima Mission: Impossible yang bertajuk Mission: Impissible Rogue Nation sebentar lagi akan dirilis. Seperti biasa, film yang dibintangi Tom Cruise ini makin gencar berpromosi. Setelah meluncurkan beberapa teaser, trailer dan TV spot, pihak Paramount Pictures kembali merilis trailer terbaru yang dilabeli 'payoff'.

Dalam trailer berdurasi sekitar 2,5 menit itu kita bisa melihat aksi seru dan nekat Tom Cruise, mulai dari bergelantungan di pesawat, kebut-kebutan dengan motor besar, berkelahi dengan tangan terikat sampai adegan penuh ledakan dan tembakan. Tentang adegan Cruise yang berperan sebagai Ethan Hawke sedang bergelantungan di pesawat yang sedang lepas landas, banyak yang mengira adegan tersebut diambil dengan menggunakan spesial efek komputer.

 Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Padahal, seperti dilansir dari Collider, adegan yang membahayakan nyawa tersebut dilakoni sendiri oleh Tom Cruise, tanpa bantuan stuntman alias pemeran pengganti.
Hal itu semakin menunjukan loyalitas Tom Cruise sebagai aktor profesional. Selama membintangi Mission: Impossible, Cruise memang selalu bersikeras melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya yang harus dikaloninya.

Di adegan lainnya di Mission: Impissible Rogue Nation, Tom Cruise juga melakoni sendiri adegan saat dirinya diharuskan menyelam ke sebuah kolam raksasa tanpa alat bantu pernafasan yang ditampilkan di penghujung trailer. Mission: Impissible Rogue Nation menceritakan tentang Ethan dan tim nya yang kali ini harus menjalani misi paling mustahil sepanjang karirnya.

Baca Juga: Tom Cruise Pakai Batik di Film Terbarunya

Mereka harus memberantas sebuah organisasi Internasional bernama ‘Syndicate’ yang memiliki rencana untuk menghacurkan IMF (Impossible Mission Force). Selain Tom Cruise, Mission: Impissible Rogue Nation juga menampilkan kembali bintang-bintang dari film Mission: Impossible sebelumnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames.

 Tom Cruise

Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney, dan Alec Baldwin juga akan mengiringi perjalanan Tom Cruise dalam menyelesaikan tugasnya. Mission: Impissible Rogue Nation atau Mission: Impossible 5 akan rilis di bioskop dalam format reguler dan layar raksasa IMAX pada 31 Juli mendatang di Amerika Serikat. Berkaca pada pengalaman, di Indonesia film yang dibintangi Tom Cruise ini bisa saja akan rilis lebih dulu.

 

Trailer 'Mission: Impossible Rogue Nation'

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens