Sukses

Celeb

Maroon 5 Batal Konser di Indonesia, Mengapa?

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Maroon 5 baru saja mengumumkan bahwa konser yang akan diadakan di Jakarta pada 23 September mendatang batal. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara yaitu Live Nation yang mengatakan Adam Levine dan kawan-kawan urung datang ke Indonesia.

Alasan mereka mambatalkan konser tersebut dikarenakan pada tanggal 23 September bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Perayaan hari besar Agama Islam tersebut membuat Maroon 5 membatalkan pertunjukan yang rencananya akan di gelar di ICE, BSD Tangerang.

Maroon 5 batal konser di Indonesia

Mereka beralasan bahwa demi menghormati umat Islam yang sedang merayakan hari besar Agama, mereka harus membatalkan konser. Dalam hal ini mereka tak ingin mengganggu kekhusyukan beribadah yang dilakasanakan oleh mayoritas penduduk di Indonesia.

Baca juga: Video Klip Sugar Maroon 5 Ternyata Settingan

Dalam situs resmi Maroon 5, Adam Levine dan kawan-kawan juga mengumumkan pembatalan konsernya. Mereka merasa tak bisa mengganggu kegiatan beribadah umat Islam yang sedang merayakan Idul Adha.

Terkait pembatalan konser ini, pihak dari Maroon 5 meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemarnya di Indonesia. 1 jam yang lalu, akun twitter resmi Maroon 5 juga mengucapkan permintaan maafnya karena tak dapat menggelar konser di Indonesia.

Live Nation selaku pihak promotor menyatakan akan berusaha untuk mendatangkan kembali Adam Levine dan kawan-kawan ke Indonesia. Mereka berjanji akan kembali mengadakan konser Maroon 5 di kemudian hari

0 Komentar